Resep Baked Potato Kentang Bakar |
Home » Uncategorized » Resep Baked Potato Kentang Bakar

Resep Baked Potato Kentang Bakar

Resep Baked Potato Kentang bakarResep Baked Potato Kentang Bakar ini spesial Banget. Biasanya sih kalau bikin baked potato ya dari kentang utuh yang di bungkus alumunium foil trus di oven sampai merekah. Baru di siram saus daging di tambah keju yang banyak.. Kalau ini beda cara bikin nya. Kentang di kukus dan di potong kasar,di kasih saus daging, saus keju di tabur smoke beef dan keju slice. Wiiih baru baca resep nya aja udah kebayang pasti anaku sing wedok doyaaaan pasti. kentang bakar ini bikin nya di pyrex atau loyang gitu…mirip lasagna deh. Tapi aku kali ini ngga pake bahan taburan karean di kulkas ngga ada 😛 yang mau bikin monggo ini resep nya 




Bahan:
– 6 Kentang di kukus , potong kasar
– Saus Daging:
– 2 sdm mentega
– 4 siung bawang putih di cincang
– 1 bawang bombay di cincang
– 250g daging giling
– 1 botol kecil saus tomat
– 2 tomat segar di cincang
– garam merica
– oregano daun basil
– 50 ml air
– Saus Keju:
– 250 ml susu cair
– 2 sdm mentega
– 2 sdm terigu
– 200 gr keju parut
– garam merica
– Taburan :
– 3 lemabar smoke beef iris tipis
– 5 lembar keju slice/ easy melt
Cara Membuat Resep Baked Potato Kentang bakar :
– Saus daging:
– tumis bawan gputih dan bombay samapi harum. masukkan daging aduk sampai berubah warna. beri air saus tomat , tomat segar dan bumbu. Masak sampai matang.
– Saus keju:
– lelehkan mentega masukkan terigu, aduk sampai bergumpal.Tuang susu sedikit sedikt sambil di aduk dengan baloon wisk. Beri keju aduk terus sampai matang dan mengental
– Penyelesaian:
– Taru kentan yang sudah di potong kasar di dalam pyrex Tuang saus daging di atas nya. tutup dengan saus keju. Kasih bahan taburan. Oven selama 25-30 menit.


Ini Yang Anda Cari :

resep baked potato sederhana|cara membuat sliced baked potatoes|resep sliced baked potatoes|resep slice baked potato|resepi kentang bakar|resep sliced baked potato|resep baked pottatoe simpel|resep smoked potato beef panggang|resep potato baked|resep roasted kentang|resep slice bake potato|resep mudah baked potato|resep roasted|resep slice potato roast|Resep slice potatto|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>